Tantangan para pelaku UMKM yang ingin menumbuhkan usahanya diantaranya adalah keterbatasan modal atau sumberdaya lainnya seperti gerobak.Pada kesempatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Komunitas Pengusaha Tangan Di ATas (TDA) Tah

Wakaf Warrior serahkan Bantuan Gerobak Berkah kepada Komunitas Pengusaha TDA

Tantangan para pelaku UMKM yang ingin menumbuhkan usahanya diantaranya adalah keterbatasan modal atau sumberdaya lainnya seperti gerobak.

Pada kesempatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Komunitas Pengusaha Tangan Di ATas (TDA) Tahun 2024 di Hotel Horison Grans Serpong, Wakaf Warrior yang diwakili Herri Setiawan selaku founder menyerahkan Bantuan Gerobak Berkah untuk para pelaku usaha yang tergabug dalam TDA. Penyerahan gerobak berkah tersebut t langsung diterima oleh Presiden TDA Eko Destriyanto dan disaksikan oleh Direktur TDA Peduli M. Fitriyadi.

Gerobak berkah ini merupakan hasil pengelolaan dari inovasi Cash Waqf Linked Deposit (CWLD) yang dikembangkan oleh Wakaf  Warrior bekerjasama dengan Bank Syariah yang merupakan Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang serta diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan.

" Semoga Gerobak Berkah ini dapat bermanfaat untuk membantu para anggota TDA yang mengembangkan usahanya dan memicu semangat untuk berwakaf dikalangan pelaku suaha atau entrepreneur", pungkas Herri

Info Terbaru Lainnya

Banner Info Terbaru Forum Wakaf Produktif  Selenggarakan Musyawarah Nasional ke 3 di Bandung
Banner Info Terbaru Dalam 15 Menit, Para Pengurus  TDA Kumpulkan Wakaf uang 560 Juta
Banner Info Terbaru Wakaf Warrior dan Komunitas Pengusaha Tangan Diatas (TDA) Luncurkan Program Wakaf Produktif