Wakaf Warrior  bersama Komunitas Pengusaha Tangan Diatas (TDA) meluncurkan Program Wakaf Produktif pada kegiatan Musyawarah Kerja nasional (Mukernas) 8.0 Tahun 2024 yang bertempat di Ballroom Hotel Horison Grand Serpong, Jum'at malam.

Wakaf Warrior dan Komunitas Pengusaha Tangan Diatas (TDA) Luncurkan Program Wakaf Produktif

Wakaf Warrior  bersama Komunitas Pengusaha Tangan Diatas (TDA) meluncurkan Program Wakaf Produktif pada kegiatan Musyawarah Kerja nasional (Mukernas) 8.0 Tahun 2024 yang bertempat di Ballroom Hotel Horison Grand Serpong, Jum'at malam.

Program ini didorong sebagai bagian mengimplementasikan nilai-nila TDA yang senantiasa hidup dan menjiwai para anggota yang merupakan entrepreneur diberbagai industri.

M. Fitriyadi, selaku Direktur TDA Peduli menyampaikan, "Program ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota untuk senantiasa peduli pada sesama baik antar anggota ataupun diluar anggota. Dengan Wakaf Produktif dari anggota juga mampu menopang kebaikan dan kebermanfaatan komunitas ini semakin luas dan berkelanjutan". 

Dengan anggota TDA yang tersebar diberbagai daerah, kami menargetkan dapat terkumpul wakaf uang sebesar 10 Milyar yang nanti akan diproduktifkan bersama nazhir Wakaf Warrior di berbagai sektor, dimana hasil pengelolaannya akan disalurkan kepada anggota TDA melalui berbagai program di TDA Peduli, tambahnya.


Senada dengan Fitriyadi, Founder Wakaf Warrior Herri Setiawan selaku Nazhir menyambut positif peluncuran program ini yang diusung Komunitas Pengusaha Terbesar di Indonesia ini. Sehingga partisipasi para pelaku usaha dapat mendorong perkembangan inovasi perwakafan serta mendukung Gerakan Indonesia Berwakaf yang sedang disyiarkan oleh Badan wakaf Indonesia.

Nazhir Wakaf Warrior sendiri saat ini terus mengembangkan ekosistem wakaf produktif berbasis entrepreneur, dimana peran entrepreneur sangat dinantikan dalam ekosistem ini. Inovasi perwakafan yang lekat dengan entrepreneur terus dilakukan diantaranya dengan menghadirkan Cash Waqf Linked Deposito (CWLD) yang dapat menjadi pilihan para pewakif. Dimana mereka dapat berwakaf secara temporer dan mendapatkan manfaat selamanya.

Info Terbaru Lainnya

Banner Info Terbaru Forum Wakaf Produktif  Selenggarakan Musyawarah Nasional ke 3 di Bandung
Banner Info Terbaru Dalam 15 Menit, Para Pengurus  TDA Kumpulkan Wakaf uang 560 Juta
Banner Info Terbaru Wakaf Warrior serahkan Bantuan Gerobak Berkah kepada Komunitas Pengusaha TDA