Berdasarkan data BPS, pada Februari 2024 ada sekitar 56,56 juta orang yang berwirausaha di Indonesia, setara 37,86% dari angkatan kerja nasional yang totalnya 149,38 juta orang. Populasi wirausaha Indonesia mayoritasnya masu

Geber Wirausaha, Wakaf warrior Luncurkan Cash Waqf Link Deposit (CWLD) bersama Hijra Bank ,

Berdasarkan data BPS, pada Februari 2024 ada sekitar 56,56 juta orang yang berwirausaha di Indonesia, setara 37,86% dari angkatan kerja nasional yang totalnya 149,38 juta orang. Populasi wirausaha Indonesia mayoritasnya masuk kategori pemula dengan jumlah 51,55 juta orang (34,51% dari total angkatan kerja).

Meski terlihat terlalu besar,  rasio wirausaha tersebut masih lebih rendah dibandingkan dengan capaian negara tetangga. Berdasarkan data yang ia miliki, saat ini rasio Singapura telah mencapai 8,76 persen, Thailand 4,26 persen dan Malaysia 4,74 persen.

Wakaf Warrior sebagai lembaga nazhir wakaf yang mengembangkan ekosistem wakaf produktif berbasis entrepreneur berupaya berkontribusi untuk senantiasa meningkatkan angka rasio tersebut, tidak hanya menambah kuantitasnya tetapi juga meningkatkan kualitas pelaku UMKM.

Menggandeng Hijra Bank, wakaf warrior secara bersama  meng-GEBER pertumbuhan WIRAUSAHA dengan menghadirkan Program Cash Waqf Link Deposit atau CWLD Seri 001 Gerobak Berkah Wirausaha untuk menfasilitasi Gerobak untuk membantu para pelaku usaha.

Info Terbaru Lainnya

Banner Info Terbaru Forum Wakaf Produktif  Selenggarakan Musyawarah Nasional ke 3 di Bandung
Banner Info Terbaru Dalam 15 Menit, Para Pengurus  TDA Kumpulkan Wakaf uang 560 Juta
Banner Info Terbaru Wakaf Warrior serahkan Bantuan Gerobak Berkah kepada Komunitas Pengusaha TDA